Pages

Minggu, 30 Januari 2011

Bisnis Wanet Game Online Yang Menjanjikan



Membuka usaha warnet browsing dan game online mungkin saat ini sudah tidak lagi menguntungkan ini dikarenakan akses internet sudah sangat mudah untuk didapat. Dengan menggunakan handphone yang memiliki jaringan GPRS/3G/HSDPA kita sudah dapat menikmati layanan internet dari handphone dimana saja. Ada juga yang menggunakan fasilitas modem seperti ADSL dan Broadband, tentu saja ini membutuhkan perangkat yang dapat menjembatani fasilitas tersebut seperti komputer. Namun tidak semua orang memiliki komputer, ini dikarenakan faktor ekonomi dari orang tersebut, memang harga komputer atau barang elektronik saat ini sudah sangat jauh menurun. Laptop pun demikian hanya kalangan menengah keatas yang mampu memilikinya.

Kita masuk ke topik utama, membuka usaha warnet merupakan suatu gagasan yang sangat bagus, khususnya ditempat-tempat yang memang sangat dibutuhkan akan jasa warnet tersebut. Misalnya disekitar sekolah, kampus dan kos-kosan yang mana banyak para pelajar atau mahasiswa yang sangat membutuhkan jasa warnet untuk sekedar bersenda gurau sesama teman, keluarga atau untuk mencari informasi mengenai akademik.

Namun pasti anda akan merasa jenuh jika terlalu lama mencari informasi, dengan konsep warnet browsing digabung dengan game online pengguna jasa warnet akan merasa terhibur. Alasan lain membangun warnet game online adalah komunitas pemain atau gamers ternyata bisa menjadi faktor utama dalam loyalitas jasa tersebut. Bisa dilihat pada game center disekitar kita, banyak anak-anak yang rela menghabiskan waktu liburannya hanya sekedar untuk bermain game online kesayangannya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela menghabiskan waktu lebih dari 12 jam untuk bermain game online kesayangannya tersebut. Ada yang sampai menginap di warnet tersebut berhari-hari demi kepuasan sementara.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar